10 December 2012

Erla's Mexican Cafe



Erla's Mexican Cafe

GOSIPNYA
Tahun 1991, Erla, Ellen, Rosa, dan Akong mulai membuka usaha kecil-kecilan dengan menawarkan berbagai macam menu masakan Indonesia rumahan di rumah Erla di Dago Pojok 3, Bandung. Karena banyak orang asing yang tinggal di daerah itu, Erla lalu memiliki ide untuk menyediakan menu masakan barat. Masakannya lalu disesuaikan dengan citarasa orang-orang asing itu sehingga terciptalah menu yang hingga kini ditawarkan pada para pengunjung di sana.

Menu favorit di sana adalah nachos, sebuah makanan khas Meksiko yang terbuat dari jagung tortilla yang digoreng dan dipanggang dengan keju cheddar. GOSIPNYA karena hal inilah kafenya dinamakan Mexican. Meski bernama Mexican, kafe yang dapat menampung 20 pengunjung itu lebih sering dikunjungi oleh orang-orang yang ingin nongkrong sambil minum bir. Kafe yang buka tiap hari dari jam 12 siang ini, biasanya mulai ramai pada jam 9 malam hingga kafe tutup jam 1 subuh.

Meski harus bersaing dengan tempat-tempat serupa di Bandung seperti Forum, Badung, Verde, OJ's, Volcano, The Loft, Camden, 18 Hours, 9 Square, dan lainnya, GOSIPNYA Mexican punya pelanggan yang setia karena musik yang tidak terlalu keras serta tempatnya yang kecil membuat para pengunjung lebih mudah untuk saling berkenalan.

No comments:

Post a Comment